Bangkit Kembali

Salam  Hangat,  Mohon  maaf  buat  para  pengunjung blog  ini,    sudah sekitar 3 bulan lebih blog ini tidak ada aktifitas. Mengapa saya membuat judul  BANGKIT KEMBALI??   Sudah 3 bulan juga  saya  meninggalkan aktifitas beternak kenari, Semua itu disebabkan karena selama 3 bln terakhir  ini  saya jarang di rumah.  Ya mencoba  merintis  bisnis  kecil2an,  dan  puji  Tuhan   sudah berjalan,  dan sudah bisa saya percayakan dengan orang. Dan dari itu saya putuskan untuk beternak kenari lagi. Beternak kenari adalah kegiatan yang menyenangkan, suara burung kenari bisa menghilangkan penat di akhir hari. Salam buat semua penggemar burung kenari, semoga dunia kenari bisa bertambah maju.

6 pemikiran pada “Bangkit Kembali

  1. Om..saya berminat ingin ternak kenari yokshire. gimana caranya mendapatkan sepasang YS yg bisa produksi? kira2 diharga brp?

  2. om bingung aku masih..nentuin jantan.betina

  3. om kalau mesen kenari n dkirim keluar daerah bisa gak

Tinggalkan Balasan

